15 Anak Yatim Piatu, Dapat Santunan dari Kapolsek Lemahwungkuk 

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Memberi tidak akan menjadi miskin demikian pula menerima tidak akan menjadikan kita kaya raya. Namun keinginan untuk berbagi lah yang akan menjadi pahala bagi kita semua. Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH sebagai umat muslim berbuat baik merupakan salah satu ajaran agama dan saat ini melaksanakan ajaran agama tersebut dengan melaksanakan Bansos terhadap anak yatim piatu serta membagikan Alquran. Jumat (12.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK, MH melalui Kapolsek lemahwungkuk memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek lemahwungkuk beserta dengan jajarannya. Melaksanakan Bansos di tengah pandemi covid 19 hal ini merupakan bukti bahwasanya pihak Polri sangat peduli dengan warga masyarakat “. Jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Fahri ” Polsek Lemahwungkuk Jumat Berkah Wakaf Al Qur’an dan Memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim di Mushollah Istikomah Kp.Cangkol Tengah Rw.05 Kel.Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Pembagian Alquran sebanyak 10 buah dan Pemberian Santunan 15 Anak-anak Yatim Piatu “. Papar Kapolres ciko melalui Iptu Wawan Hermawan, SH Kapolsek lemahwungkuk.

Hadir dalam kegiatan IPTU WAWAN HERMAWANSH, S.IK (Kapolsek Lemahwungkuk), AIPTU SUHARYANTO(Kanit Provst Polsek Lemahwungkuk), BRIPKA JAENAL AR. SH(Bhabin Kel.Lemahwungkuk), BRIPTU HARIS P.SH(Anggta QR Polsek Lemahwungkuk), BPK Ustd MULYONO(Ketua DKM Musholah Istikomah), IBU ATIMAH JUJU(Ketua Rw.05 Cangkol Tengah) beserta jama’ah 15 Anak-anak Yatim Piatu. Tambah Kasi humas Ciko.

Semoga program ini bermanfaat bagi para Jamaah Musholah Istikomah yg ada di mushola dan tetap menjaga tali persaudaraan demi kondusifitas wilayah. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya program Jumat Berkah Wakaf AlQur’an dan Santunan Kepada Anak-anak Yatim Piatu dan Prokes yang ketat dalam kondisi sekarang masih harus tetap dilaksanakan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon kota.

(Humas Polres Cirebon Kota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.