198 Tamtama Korps Marinir Angk. Xl/2 Ta. 2021 Ikuti Kursus Di Puslatpurmar – 4 Purboyo

Mediasaberpungli.com | Malang

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, SE., diwakili Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 4 Purboyo Letkol Mar Sulistyo Ivan N ,M.Tr. Opsla secara resmi membuka Kursus Tamtama Remaja Korps Marinir Ang. XL/2 TA. 2021 di lapangan Puslatpurmar- 4 Purboyo Kec Bantur Kab Malang, Senen (08/11/2021)

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Dankolat yang dibacakan Danpuslatpurmar 4 Puboyo mengatakan, atas nama seluruh prajurit Kolatmar mengucapkan selamat datang kepada 198 Tamtama Korps Marinir di sarang pelatih prajurit petarung Korps Marinir bagi peserta Kursus Tamtama Remaja, hari ini kalian masuk di Kolatmar dalam rangka mengikuti Sustaja Korps Marinir yang akan dilaksanakan kurang lebih selama 1 bulan di Puslatpurmar 4 Purboyo.

Kedepan tuntutan tugas Korps Marinir akan semakin kompleks, baik dalam operasi amfibi, operasi pertahanan pantai, dan tugas operasi lainnya, untuk menjawab tantangan tersebut, Korps Marinir akan terus melaksanakan pembenahan dan pembinaan organisasi baik secara struktural maupun kultural guna meningkatkan kualitas Sdm baik melalui pendidikan, latihan, maupun kursus.

Penyelenggaraan Sustaja ini merupakan salah satu upaya Korps Marinir utk menyiapkan prajuritnya dalam menghadapi penugasan nantinya.

Kursus ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memantapkan dan membekali para prajurit muda Korps Marinir yg berjiwa pejuang, sapta marga, memiliki kesamaptaan jasmani dan profesionalisme matra laut dengan pengetahuan, kecakapan dan keterampilan teknis sesuai dengan kejuruan dan jabatannya.

Saya mengharapkan semua peserta kursus dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, disiplin, penuh semangat dan ikhlas serta terlaksana dengan aman. Serap semua materi yang diberikan instruktur dan pelatih sebagai bekal kalian masuk satuan.

Kepada para pelatih, Saya perintahkan berikan materi semaksimal mungkin, agar para peserta kursus memahami benar tugas pokoknya dan materi yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami.

Hadir dalam kegiatan; Komandan Puslatpurmar – 4 Purboyo beserta Staf Para pelatih yang menangani Sus Taja Korps Marinir Angk. Xl/2 Ta. 2021

Dispen Kormar Malang

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.