3 Personil Polres Labuhanbatu diduga pesta sabu, Kapolres Labuhanbatu: bila terbukti langsung dipecat.

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Labuhanbatu – Sumut – Dibawah pimpinan kapolres labuhanbatu AKBP Deni kurniawan SIK,SH menegaskan bila 3 personil dari personil satpolair dan polsek panai tengah terbukti melakukan “pesta sabu”pada hari kamis (7/1-2021) sekitar pukul 16:wib didesa sei sakat,kecamatan panai tengah kabupaten labuhanbatu yang bersangkutan langsung dipecat.

Hal ini yang disampaikan oleh kapolres labuhanbatu,melalui pesan singkat telpon selulernya,menjawab pertanyaan media.disebutkannya dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu yang dilakukan 2 personil satpolair dan satu dari personil panai tengah,dan udah ditangani oleh propam labuhanbatu.

Read More

Sebelumnya,viral dimedia sosial facbook disungaiberombang kecamatan panai hilir dan 2 personil satpolair panai tengah,telah menggunakan(memakai) narkoba jenis sabu yang digrebek warga sei berombang didalam bangunan kosong kantor pln,yang terletak disei sakat kamis (7/1-2021).

Pada saat digrebek warga,dikabarkan 2 oknum polisi dari satpolair,dan sempat melarikan diri.sementara satu orang lagi tak sempat lari,yaitu personol panai tengah.

Sebetulnya kapolsek panai tengah,AKP Rusdi koto yang baru sebelum naik pangkat menjadi AKP,dan baru merayakan kenaikan pangkatnya.kapolse menambahkan,terkait dengan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang dilakukan anggotanya itu,tlm dari pengaman internal (paminal) juga telah turun kepanai hilir melakukan pemeriksaan ditempat kejadian perkara.

“Anggota saya itu pun dijemput oleh kanit propam ” ucab rusdi koto yang baru jadi kalosek panai tengah.(Team saber pungli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *