Ahmad Amrullah: Akun FB Aam Kantin, Bukan Akun Resmi Saya!!

Akun FB Aam Kantin yang memasang Foto Kabiro Mediasabarpungli.com Pangkalpinang dan memposting foto-foto Narkoba. (Foto: Tim Sembilan)

Pangkalpinang l Mediasaberpungli.com – Kepala Biro Kota Pangkalpinang Mediasaberpungli.com Ahmad Amrullah merasa nama baiknya dirugikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Dengan adanya postingan di Media Sosial Facebook (FB) dengan Akun FB mengatasnamakan Kepala Biro Mediasaberpungli.com wilayah kerja Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Menurut Ahmad Amrullah, Akun FB tersebut dengan nama Aam Kantin yang memasang foto profil dirinya, dan di Akun FB Aam Kantin memposting dan memuat foto-foto yang diduga Narkoba.

“Saya merasa dirugikan terutama nama baik saya atas Akun FB itu, dan sebelum berita ini diterbitkan saya terlebih dulu berkoordinasi kepada Pimpinan Redaksi Media Jejak Kasus (Tim Sembilan) di mana tempat saya bernaung,” kata Amrullah, Selasa (25/5/2021) malam.

Untuk mengklarifikasi postingan di Akun FB tersebut, Amrullah menegaskan, bahwa Akun FB yang merugikan namanya itu, jelas bukan Akun FB nya.

“Saya pastikan Akun FB Aam Kantin bukan Akun FB saya,” tegas Amrullah.

Amrullah berharap, kepada pihak kepolisian Cyber Crime Polda Kepulauan Bangka Belitung, untuk mencari dan menyelidiki Akun FB itu yang mengatasnamakan dirinya.

“Setelah berita ini terbit atas nama Media Jejak Kasus (Tim Sembilan), saya akan melaporkan hal ini ke Polda Kepulauan Bangka Belitung,” tegasnya. (Tim Sembilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.