Anggota Polsek Ploso Raih Juara 3 di Kejurkab Bulu Tangkis Jombang 2021

Jombang | Mediasaberpungli.com – Ipda Mohammad Teguh Anggota Polsek Ploso Polres Jombang berpasangan dengan Budi berhasil meraih juara 3 Ganda Putra Kategori Veteran dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis Jombang yang diselenggarakan PBSI Kabupaten Jombang mulai 11-14 November 2021 lalu.

Pria yang sehari hari menjabat sebagai Panit I Reskrim Polsek Ploso ini mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya dalam pertandingan ganda di GOR Bulu Tangkis Samudra Badminton Academy Balongbiru, Desa Balongbesok, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah berkat latihan rutin dan usaha keras bisa meraih juara, tentunya ini sangat membanggakan bagi saya, Tim PB Polres Jombang, dan institusi saya yakni Polri,” katanya, Senin (15/11/2021).

Kejurkab Bulu tangkis tahun 2021 diikuti 14 klub bulu tangkis binaan PBSI Kabupaten Jombang dan 21 klub kelompok pegiat atau veteran. Kejurkab digelar untuk meningkatkan skill pemain sekaligus pematangan tim persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022 mendatang.

Kejurkab Bulu Tangkis tujuannya untuk meningkatkan kualitas tanding para atlet muda. Karena itu, dipertandingkan Kelompok Usia (KU), hingga kelas senior umum, ganda putra, pada gabungan usia pemain 75 tahun dan 90 tahun. Gabungan usia ini untuk mendorong komunitas agar terus berlatih, berkompetisi serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar mencintai bulu tangkis.
Reporter : Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.