Anjangsana Polres Palas ke Desa Paringgonan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

Padang Lawas l Mediasaberpungli.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 Polres Padang Lawas (Palas) gelar berbagai acara kegiatan, seperti kegiatan Vaksin Massal, Donor Darah juga rangkaian anjangsana ke Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun dan ke Wek IV Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Sabtu, 26 Juni 2021.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito S.I.K., melalui Waka Polres Kompol JW. Sijabat menjelaskan bahwa rangkaian anjangsana kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Padang Lawas merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 75, dengan membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat, di halaman Mesjid Nurul Hasanah Desa Paringgonan Kec. Ulu Barumun dan ke Warga Wek IV Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Read More

Dengan harapan, kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

Disamping itu, Waka Polres juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar tetap mendukung program pemerintah, disaat pandemi covid 19 ini mari kiita mematuhi protokol kesehatan , jangan lupa selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, kita berdoa semoga Covid 19 cepat berlalu,” jelasnya.

“Hasanuddin Nasution warga Desa Paringgonan sebagai salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Padang Lawas, Hasanuddin mengatakan bahwa bantuan paket Sembako ini sangat membantu dirinya dan keluarganya.

Dikatakan mereka, “Terimakasih Bapak Kapolres Padang Lawas beserta seluruh Personel Polres, Bapak Waka Polres JW. Sijabat, Bapak Kasat Narkoba AKP AGus M. Butar butar, Bapak Kasat Lantas AKP Arbi yang sudah peduli kepada masyarakat di Kabupaten Padang Lawas khususnya kami warga Desa Paringgonan yang tidak hanya memberikan pelayanan keamanan kepada kami masyarakat, namun juga peduli dengan memberikan paket sembako kepada kami, semoga paket ini dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk persediaan sembako sehari-hari, terimakasih bapak,” ucap Hasanuddin.

Pantauan Awak Media ini, Anjangsana Kapolres Padang Lawas ke Desa Paringgonan dan Wek IV Sibuhuan di wakili Waka Polres Kompol JW. Sijabat bersama Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar butar juga di dampingi Prs Lantas Palas AIPDA Manotar Sidabutar, Kasiwas Polres Palas AIPDA Adi Wahyuda, Sat Intelkam Polres BRIPTU M. S. Hutasuhut dan Pers Satlantas bersama Pers Sat Narkoba. (Tim Sembilan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *