Antisipasi Bencana Alam, Polsek Tambaksari Bekerjasama dengan DLH dan Dishub Kota Surabaya Laksanakan Kegiatan Pemangkasan dan Perampingan Pohon Rawan Tumbang

Surabaya,Mediasaberpungli.com- Memasuki musim hujan Polsek Tambaksari bersama DLH dan dishub melaksanakan kegiatan perampingan pohon antisipasi pohon tumbang, Sabtu (8/10/2022).

Perlu diketahui, Sebagai bentuk antisipasi Bencana Alam Polsek Tambaksari bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dishub Kota Surabaya melaksanakan kegiatan Pemangkasan dan Perampingan Pohon Rawan Tumbang di Sepanjang Jalan Kenjeran Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah antisipasi terjadinya bencana pohon tumbang yang disebabkan oleh angin kencang dan cuaca ekstrim.

“Pohon-pohon yang terpantau sudah berumur tua dan berpotensi tumbang kita arahkan untuk ditebang agar nantinya tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas,” ucap Kompol Ari.

“Kegiatan Pemangkasan berjalan lancar dan diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati di jalan raya mengingat cuaca akhir-akhir ini sangat tidak bersahabat,” tambah Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayu Aji menjelaskan. (Fir/Yoc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *