Bagikan Nasi Bungkus, Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Polsek Mundu Peduli Sesama

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Indahnya Berbagi sesuai Program
Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal ) ,maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada Kapolsek Jajaran.

Polsek Mundu Polres Ciko melalui Bhabinkamtibmas Jajaran tebar kenaikan dengan peduli sesama kepada warga binaan,minggu (09/10/2022)

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat , juga peduli sesama warga dhuafa.

Dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat”ucap Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ”indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga yang membutuhkan,kepedulian mudah-mudahan dapat keberkahan bagi kita semua”jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota” melalui “Apa yang di lakukan Bripka Rosid dengan membagikan nasi bungkus kepada sejumlah warga pada saat jam makan siang, Bhabinkamtibmas Polsek Mundu desa Mundu Pesisir ini sudah tidak di ragukan lagi rasa Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal ) kepada warga dhuafa.

Sekaligus edukasi Program Bantalan Sosial sebagai mitigasi Penyesuaian harga BBM dan himbauan untuk mematuhi anjuran Pemerintah dengan selalu terapkan prokes Covid 19 “ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.

(Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *