Berprestasi,Sat Narkoba Polres Mojokerto Juara 1 kelompok B Ops Tumpas Narkoba 2023

Mojokerto,Mediasaberpungli.com – Berprestasi,Keberhasilan dalam hal mengungkap kasus narkoba, Sat Narkoba Polres Kabupaten Mojokerto mendapatkan atensi penghargaan dari Dirnarkoba Polda Jatim Kombespol Arie dalam operasi tumpas narkoba Juara1 kelompok B ops tumpas Narkoba 2023.

Perlu diketahui,Penyerahan penghargaan dilakukan pada saat Anev Semester Ditresnarkoba dan Sat Narkoba Jajaran Polda Jatim di Gedung patuh lantai 2 Polda Jatim.

Bacaan Lainnya

Untuk Sat Narkoba Polres Kabupaten Mojokerto meraih juara satu kategori B setelah mengumpulkan barang bukti obat keras serta bahan berbahaya (Okerbaya) dari 28 LP dengan 35 tersangka _+ selama 12 Hari.

Menurut Dirnarkoba Polda Jatim Kombespol (Kbp) Arie Ardian, dasar penilaian ungkap kasus narkoba terbanyak yang ditargetkan bukan lagi banyaknya kasus akan tetapi lebih fokus pada kualitas dan banyaknya BB yang didapat.

“Walaupun jumlah perkara menurun tidak masalah tetapi yang diutamakan adalah kualitas perkaranya. Khususnya BB yang didapatkan,” ujarnya.

“Dan Khusus pecandu dan kurir sebisa mungkin di assessment atau direhabilitasi,”ungkap Ditnarkoba Polda Jatim, Kbp Arie Ardian.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kabupaten Mojokerto AKP Marji Wibowo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Diresnarkoba Polda Jatim. Selanjutnya akan dijadikan motivasi agar kinerja jajarannya lebih maksimal lagi.

“Dengan mendapatkan juara 1 pada kategori B menjadi motivasi untuk ungkap kasus-kasus yang berkualitas yakni BB dalam jumlah yang banyak,”pungkasnya, di Mapolres Mojokerto, Selasa ( 7/11). (Fir/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *