Bersama Anggota DPRD, Polsek Kabun, Upika Gerakan Preventif Serentak Mencegah Covid 19

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kabun,Rokan Hulu,Riau

Polisi Sektor Kabun, Resor Rokan Hulu, Daerah Riau,

Read More

Gerakan Preventif Secara Masiv dan Serentak Dalam Rangka Mencegah Penularan Covid 19 di wilayahnya, Selasa, (31/3/2020).

Pada giat tersebut dipimpin langsung Kolsek Kabun Akp Didi Antoni, SH.,MH,Kanit Reskrim Iptu Jon Heri, SH, Kanit Intel Bripka Sumitro, Kanit Binmas Aipda Anwar Beni, Kanit BKO Lantas Aipda Iwan Saputra, SH.,MH, Ka SPKT II Aipda S. Girsang Berserta Banit Sabharam

Turut hadir Anggota DPRD Rokan Hulu Moh. Aidi, SH Fraksi Demokrat, Faizul, Fraksi Gerindra, Koramil 08/TDN Danramil 08/ TDN diwakilkan oleh Serka Sugianto

Berserta 5 Personil Koramil 08/TDN, Camat Kabun Anang Perdana Putra, S.STP, Kasi Trantib Jon Heri, ST berserta 3 Personil Trantib dari Puskesmas Kabun Ilman Ali Rois S.Km bersama Perawat dan Bidan Puskesmas Kabun 9 Orang.

Dari Pemerintahan Desa ada Kades Batu Langkah Besar M. Nasir, ST, Kades Kabun Amri, Kades Koto Ranah Syafrizal, Kades Giti H. Wagiran, Kades Aliantan M. Rois Zakaria, SE, Kades Bencah Kesuma Sdr. Ruslan, Tokoh Agama dan Tokoh Adat,  H. Abdul Ma’as Dt. Nuanso Desa Kabun Burhan Dt. Majo Bosau Desa Batu Langkah Besar dan Zainur Dt. Patio Desa Batu Langkah Besar.

Dari Ormas PAC dan PK Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, Senkom, Banser NU Kec. Kabun, Pengusaha/ Perusahaan Perkebunan PTPN V SB, Perwakilan Perusahaan Perkebunan se Kecamatan Kabun.

Pada giat penyemprotan tersebut dikawal mobil ambulance dan dipakai berbagai kendaraan roda empat dan roda dua dan mobil yang sudah disiapkan perlengkapan alat penyimprotan disinfectan dengan menyimprotkan Pasar Tradisional dan Tempat Umum lainya di Sepanjang Jalan Raya  Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Kita melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Pemukiman Masyarakat yang Kurang beruntung, Pasar Tradisional dan Tempat Umum lainya Sepanjang Jalan Raya Kecamatan Kabun Desa Batu Langkah Besar – Desa Puo Raya Kecamatan Tandun dan dilanjutkan di Desa Bencah Kusuma hingga selesai,’ Kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni

Lanjutnya, kegiatan Penyemprotan Cairan Desinfektan Berjalan dengan baik, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kabun mengucapkan terimakasih Atas kegiatan Preventif Penyemprotan Desinfektan Secara Masif yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia yang di Inisiasi Polri, TNI bersama Pemerintah Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan penularan virus Corona Covid-19.

“Selama Kegiatan berlangsung  situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, arus Lalulintas lancar, Laka Lantas Nihil, dan tidak ada yang terjangkit Corona Virus Desease atau Covid-19 tersebut,” pungkasnya. (Ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *