Bersama Forkopimda, Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Monitoring TPS Khusus

CIREBON l Mediasaberpungli.com-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M bersama Forkopimda Kota Cirebon melaksanakan monitoring TPS Khusus pada Pemilu 2024. Rabu (14/2/24)

Monitoring yang dipimpin Pj Walikota Cirebon Drs Agus Mulyadi ini mengambil start dari rumah dinas Walikota Cirebon di Jl. Siliwangi bergerak menuju TPS Khusus Lapas Kelas 1 Kesambi Jl. Kesambi Raya RW. 05 Kel. Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon meninjau TPS 902, TPS 903 dan TPS 904 dengan Jumlah DPT : 807 orang.

Bacaan Lainnya

Forkopimda beserta Rombongan bergerak menuju TPS 901 Khusus Rumah Sakit Gunung jati Jl. Kesambi Raya Kel. Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon.

Selanjutnya, Forkopimda beserta Rombongan bergerak ke TPS 20 Jl. Yos Sudarso Gg. Deli Rw. 05 Cangkol Tengah Kel. Kasepuhan Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon

Usai dari sana, Forkopimda beserta Rombongan menuju TPS 45 Jl. Tanjakan Kopi Luhur 08 Kel. Argasunya Kec Harjamukti Kota Cirebon.

Terakhir, Forkompinda beserta Rombongan meniggalkan TPS 45 Jl. Tanjakan Kopi Luhur 08 Kel. Argasunya Kec Harjamukti Kota Cirebon dan di nyatakan selesai kegiatan Monitoring TPS Khusus di Kota Cirebon dalam rangka pemilu tahun 2024.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan, kegiatan ini merupakan monitoring untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara di TPS yang dikunjungi berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami ingin memastikan pemungutan suara di TPS Khusus berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya, Rabu (14/2/24).

Kapolres berharap pelaksanaan pemilu secara umum di Kota Cirebon berjalan dengan aman dan damai tanpa ada sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Kami harap para petugas dari berbagai pihak bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Caswila

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *