Bersama Puskesmas Pesanggaran Puslatpurmar 7 Lampon Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Mediasaverpungli.com | Banyuwangi

Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon bersama Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi kembali menggelar Vaksinasi Covid 19 secara serentak bertajuk; ” Serbuan Vaksinasi” di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa timur, Kamis (22/7/2021)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto. Adapun sasaran Vaksinasi selain dari keluarga besar TNI-POLRI juga karyawan perusahaan dan masyarakat umum.

Terkait kegiatan Vaksinasi yang digelar oleh Puslatpurmar 7 Lampon bersama Puskesmas Pesanggaran, Danpuslatpurmar 7 Lampon mengungkapkan, bahwa instansi yang dipimpinnya hingga saat ini tetap melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 sampai tuntas .

” Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Pesanggaran Banyuwangi dan sekitarnya yang di gelar di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi, pihaknya bekerja sama dengan instansi terkait mengerahkan; Personel – Marinir; 5 personel, Koramil 2 personel dan Nakes Sipil 12 personel, dan vaksin yang digunakan jenis Sinovac”, tuturnya.

Dispen Kormar Banyuwangi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *