Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Sambangi Warga Binaannya

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Aiptu Ahmad Hulaemi Polsek Selatan Timur (Seltim) Polres Cirebon Kota, melaksanakan kegiatan rutin sambang Kamtibmas warga, dan silaturahmi kepada warga binaannya Udin (34) warga RT/RW 03/01, Argapura, Kelurahan Argasunya, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Jumat (5/11/2021) siang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menuturkan, dengan sambang Kamtibmas dan belanja masalah yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas, berbagai informasi dapat diserap terkait apa yang menjadi potensi sosial.

Bacaan Lainnya

Hal ini merupakan upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

“Terlebih lagi akan diadakanya Pilwu serentak 2021 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegas Kapolres.

Lanjut Fahri, dalam kesempatan sambang tersebut, Aiptu Ahmad Hulaemi, Bhabinkamtibmas Argasunya, juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat binaanya, untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan 5M, dan menjaga Kamtibmas di wilayah lingkungan tempat tinggalnya.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengedukasi tentang vaksinasi kepada masyarakat sekitar, agar tidak takut untuk divaksinasi,” ujar Kompol Drs. Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH, menambahkan, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Guna terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman.

Kami pun berharap, melalui sosialisasi yang dilakukan secara terus menerus, kesadaran masyarakat akan meningkat dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

“Dengan demikian, mata rantai penyebaran Covid-19, secara perlahan bisa kita putuskan,” tutup Iptu Ngatidja, SH, MH. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.