Bhabinkamtibmas Kebonbaru Polsek Utbar Sambang Pos Linmas Alun-alun Kejaksan

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Menciptakan hubungan yang harmonis antara polisi dan warga masyarakat, juga sebagai perwujudan dekat, dan bersahabat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonbaru Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar) Polres Cirebon Kota, laksanakan sambang dialogis di Pos Linmas Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon  Jalan Kartini, Jumat (5/11/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, SH mengungkapkan, bahwa kegiatan sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, menjadi salah satu metode untuk mendengar permasalah warga, dan berusaha untuk mengatasinya.

“Untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat,” kata Kapolres Cirebon Kota

Lanjut Fahri, dengan sambang dialogis di Pos Linmas Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Menjadi teladan untuk masyarakat dalam mentaati seluruh peraturan dan ketentuan yang ada, Bhabinkamtibmas dengan konsisten mengajak untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan 5M,” jelas Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, SH.

Dengan sinergi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat bersama-sama untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas, menjelang Pilwu.

“Kami menghimbau, agar tidak mudah percaya terhadap informasi bohong atau hoax yang di sebar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.