Bidang Kominfo PROJO Kampar Siap Jadi Mata dan Telinga Wamendes dan PDTT

  • Whatsapp

Saberpungli.com | Kampar – Sebagaimana pernyataan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Budi Arie Setiadi di sejumlah media nasional yang menyatakan berencana untuk melibatkan Relawan PROJO dalam pendampingan desa mendapat respon antusias dari para pengurus PROJO se Indonesia, khususnya pengurus PROJO Kampar.

Ketua DPC PROJO Kampar, Husein Noer melalui Kabid Kominfo PROJO Kampar Canggih Trigunawan Hakim kepada awak media, Senin (28/10/19) menyampaikan apresiasinya atas rencana Wamendes dan PDTT Republik Indonesia.

Read More

“Kami sangat Apresiasi rencana Wamendes dan PDTT libatkan relawan PROJO Kampar dalam pendampingan desa,” ungkapnya.

Dikatakan Canggih, seluruh pengurus PROJO Kampar, khususnya pengurus pada bidang Kominfo sangat mendukung dan siap menjadi mata dan telinga Wakil Menteri Desa dan PDTT Republik Indonesia di Kabupaten Kampar.

“Kami seluruh Pengurus PROJO Kampar, khususnya pengurus bidang Kominfo PROJO Kampar siap mencari, menggali dan menyampaikan informasi terkait desa di wilayah kabupaten Kampar yang dibutuhkan oleh Kementerian Desa dan PDTT,” ujarnya.

Ditambahkan Canggih, bahwa pengurus Kominfo PROJO Kampar yang notabenenya para jurnalis yang bertugas di kabupaten Kampar tentunya sedikit banyaknya mengetahui kondisi desa di wilayah kabupaten Kampar.

“Untuk itu kami pengurus PROJO Kampar bidang Kominfo akan turun langsung memantau kondisi desa dan mengawal program desa serta akan menyampaikan informasi-informasi yang diperlukan oleh Kementerian Desa dan PDTT,” imbuhnya.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *