Bubaran Siswa Sekolah jadi Sasaran Patroli Polsek Kedawung

Cirebon l Jejakkasus.info – Guna mengantisipasi tawuran pelajar jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon kota menggelar kegiatan patroli ke tempat-tempat rawan sekaligus salah satunya yang menjadi sasaran adalah berkumpulnya siswa yang sudah selesai melaksanakan kegiatan belajar mengajar ataupun antisipasi bagi siswa yang membolos sekolah. Rabu (10.11.21).

Menurut Fahri ” Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya preventif guna mencegah niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan. Terutama para pelajar yang sudah selesai melaksanakan proses belajar mengajar maupun siswa yang membolos. Karena siswa ini memiliki kerawanan tersendiri yang mana bisa terjadi kasus tawuran antar siswa jika sudah berkumpul “. Jelas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Bacaan Lainnya

“Menurutnya menangani kasus tawuran pelajar itu memang dibutuhkan ketekunan kedisiplinan dan juga kesabaran daripada personil Polri untuk senantiasa melihat situasi dan juga melaksanakan kegiatan edukasi terhadap siswa untuk tidak melaksanakan kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan proses belajar mengajar di antaranya untuk segera pulang ke rumah dan selanjutnya bisa melaksanakan aktivitas serta kegiatan positif lainnya di luar sekolahan “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Selain itu patroli Polsek Kedawung Polres Cirebon kota. Memberikan imbauan terkait hal Protokol kesehatan, Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengair, selalu membiasakan memakai masker dengan baik dan benar, jaga jarak dan hindari dari kerumunan dan tetaplah membiasakan hidup bersih dan sehat, tertib dan aman “. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.

(Humas Polres Cirebon Kota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.