BULAN RAMADHAN BUKA PUASA CERIA DI LEEDON HOTEL & SUITES SURABAYA

Surabaya,media saberpungli.com- Leedon Hotel & Suites Surabaya berbuka puasa bukan sekedar berbuka puasa biasa, tetapi buka puasa dengan hidangan mewah dan meriah, bertajuk Iftar Ramadhan Delight ( berbuka puasa dengan ceria ). Momentum ramadhan selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa, bukan hanya bulan penuh pengampunan dari Allah SWT. Tetapi juga ada keinginan kuat untuk menyenangkan dan membahagiakan sesama.

Yaa…., karena banyak yang memanfaatkan momentum bulan ramadhan untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga, sahabat, maupun kerabat melalui ritual buka puasa bersama. Karna kami sangat Memperhatikan tingginya animo kegiatan buka puasa bersama maka kami senang juga bekerjasama dengan Defa Alfazza Tour & Travel yang berkantor di Villa Yasmin – Suko Sidoarjo dan berkantor pusat di semarang dengan membagikan voucher discount umroh di setiap harinya serta Grand Prize Paket Umrah Gratis, Sepeda Motor dari hotel yang akan diundi nanti 2 minggu setelah hari raya idhul fitri melalui live instagram dan youtube. Yang harian kita bagikan ke pengunjung melalui games acara juga ada, diantaranya; Baju Muslim dari Nizar.idn collection, kerudung dari karita collection, iqos rokok sehat bebas asap, dan voucher product hotel kami sendiri – ungkap Tatok Hariyanto General Manager Hotel Leedon yang terletak di kawasan jantung Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto 37 Surabaya, sebelah kantor balaikota.

Bacaan Lainnya

Berbagai hidangan mewah sengaja kami sajikan secara lengkap beragam, lebih dari 100 menu mulai dari menu Middle East, Nusantara, Dimsum, Chinese live cooking , western dan banyak Live stall seperti Bakaran, Noodle Station, Pasta, Martabak & Gorengan & pikulan dan masih banyak lagi… belum juga aneka minuman, ice cream sweat corner juga kopi turki.

“Kambing guling, gule ampel dan sate ayam yang setiap hari ada merupakan menu favorit yang diminati pengunjung,”ungkap Marcomm Hotel Leedon, Fuja, kepada awak media, disamping menu yang setiap harinya berganti sesuai tanggalnya.

“Wido” Food & Beverage Manager Kami juga menyediakan aneka minuman tradisional seperti legen, sari alang-alang, daun mint, sereh, rosella yang semuanya menyehatkan dan menyegarkan,” jelas wido. Hanya dengan membayar Rp 168.000, pengunjung bisa menikmati hidangan buka puasa yang jumlahnya mencapai ratusan tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga akan dihibur oleh atraksi live cooking dan live music dari Bagus Entertainment. “Jika pengunjung beruntung, dapat hadiah door prize baju muslim dan voucher umroh, belum lagi supraise Ultah hehehe” tambah perempuan langsing nan ramah “Public Relation & Marcomm” leedon hotel ini.

Banyak pengunjung yang menyukai lokasi di outdoor sambil melihat pemandangan kota surabaya. Kami untuk tahun ini mempuyai target di restoran nabeena tak kurang dari 250 orang per hari, juga kami buka di lantai 19 dengan konsep private.

“Iyaaa sama dengan tahun lalu, thema kita akan selalu sama yaitu Iftar Ramadhan Delight 2024” sambil tertawa khasnya dalam mengakhiri pembicaraan seputar persiapan Iftar Ramadhan Delight, hotel yang selalu di support oleh bank jatim capem Mulyosari dan Dr. Soetomo ini dalam discount tambahan 10% setelah membayar 10 orang untuk 11 orang, khusus nasabah Bank Jatim.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *