Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Ikuti Konferensi Video Dengan Mendagri Dan Beberapa Kementerian

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar, Riau

Bertempat di kediaman Bupati Kampar di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SHmengikuti Video Confrense dengan Menteri Dalam Negeri RI dan beberapa Kementerian di kabinet Indonesia Bersatu dalam membantu penanggulangan dan mempertimbangkan Covid-19.

Read More

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon, Ali Sabri Kadis Disperindag dan Ketenagakerjaan, Bustan Kepala Dinas Pertanian, Cokroaminoto Kadis Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Koperasi UMK Kampar Afrizal, S.Sos dan juga dinas terkait arahan dan Instruksi dari Menteri Dalam Negeri yang terkait langsung dengan penggunaan dan pengalokasian Dana di Kabupaten dalam rangka penggunaan Wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kampar melakukan Konferensi Video Kemendagri bersama dengan menteri pendahulunya Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Pertanian, Sekjen KKP, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri BUMN, Kepala BKPM, Ketua Apindo, ketua Kadin bersama sekda Prov / Bupati / Walikota se Indonesia.

Terkait Agenda pembahasannya terkait dengan langkah antisipasi dan kebutuhan daerah perindustrian, perdagangan dan pangan dalam perencanaan distribusi dan percepatan penanganan Covid 19.

Pada kesempatan itu Mendagri mengungkapkan bahwa tujuan dari konferensi ini adalah untuk mensinkronkan krisis yang terjadi di pusat maupun daerah yang diakibatkan oleh Covid 19,

Dimana krisis ini adalah krisis global dan pandemi terluas.

Usai Video Confrense Bupati Kampar menyatakan bahwa atas perintah Kemendagri Tito Carnavian, ia menyatakan telah menyiapkan berbagai langkah atau antisipasi apakah akan dilakukan di tingkat Kabupaten Kampar. Begitu juga terhadap pangan, Alat Pelindung Diri juga berhadap-hadapan lainnya “Kata Catur Sugeng Susanto SH. (Ujb / rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *