Bupati Kampar Terima Adelina Anjani, Putri Kampar 9 Tahun yang Miliki segudang Prestasi

Saberpungli. com | Kampar –  Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Terima Adelina Anjani, salah seorang Putri Kampar yang meraih berbagai prestasi pada Olahraga Badminton, Insyaallah saya akan bantu” Kata Catur Sugeng Susanto. Di Rumah Dinas Bupati pada hari Jum’at 6/12.

 

Bacaan Lainnya

Adelina 9 (Sembilan) Tahun merupakan Murid SD 002 Pasir Sialang Bangkinang tersebut datang bersama dengan orang tuanya yang juga sekaligus pelatih menyampaikan maksudnya untuk mengikuti Iven badminton di Batam, semoga dengan kunjungan ini niat untuk mengikuti turnamen dapat terwujud.

 

Dikatakan Catur, ia sangat Bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Adelina Anjani yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kampar, namun untuk pembiayaan Kedepan harus di programkan dan direncanakan baik Secara pribadi maupun klub untuk dimasukkan ke program induk PBSI Selaku induk olahraga, jika mendadak tentunya kita tidak dapat membantu sepenuhnya, tapi insyaallah akan kita bantu agar bisa mengikuti turnamen” Kata Bupati Kampar (Ujb/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.