Bupati Rokan Hulu H,Sukiman Bagikan Masker Kepada Mesayarakat Secara Gratis

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com lRokan Hulu,Riau

bagai wujud kepedulian kepada masyarakatnya, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman didampingi Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST membagikan Masker secara gratis di Pasar Modern, Desa Rambah Tengah Utara (RTU), Kecamatan Rambah, Selasa (24/3/20).

Read More

Bupati H Sukiman mengatakan, pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, karena kondisi kini perlu antisipasi Dan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Kita minta masyarakat jangan panik menghadapi persoalan Covid 19,  tetap tenang perbanyak di dalam rumah, hindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, dan berharap situasi dapat tetap aman dan kondusif, semoga yang kita lakukan hari ini bermanfaat dan berkah, Amin,” ungkap Bupati H Sukiman yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Rohul tersebut.

Pantauan awak media, disamping membagikan Masker di Kecamatan Rambah, Bupati H Sukiman yang juga Mantan Dandim Inhil ini juga melakukan kegiatan yang sama (berbagi masker, red) di Kecamatan Ujungbatu dan Tandun.

Terlihat Bupati H Sukiman yang juga Orang Nomor Satu di Kabupaten Rohul ini, memasangkan Masker kepada pengendara Sepeda Motor, juga membagi-bagikan kepada ibu-ibu  yang tengah ingin berbelanja saat itu.

Salah satu Pengunjung Pasar Modren Pasar Pangaraian yang mengaku namanya A Rahim memuji dan mengapresiasi kegiatan dan kepedulian yang dilakukan Bupati H Sukiman.

“Apa dilakukan Bupati H. Sukiman ini tentunya menjadi motivasi bagi kita semua, sehingga kita dapat lebih peduli terhadap kesehatan kita sendiri, dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” ujarnya.

Turut mendapingi mendampingi Bupati H Sukiman dan Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST, diantaranya Kadiskominfo Drs Yusmar Yusuf, MSi, Kadiskes dr Bambang Triyono, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Rohul  Patrun Rahman, TNI-Polri serta sejumlah pejabat lainnya. (Ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *