Menu

Bupati Salurkan BLT Dari HK Ke Masyarakat Kampar Utara

  Dibaca : 1 kali
Bupati Salurkan BLT Dari HK Ke Masyarakat Kampar Utara

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari PT. Hutama Karya (HK) kepada masyarakat yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Kampar utara, diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid yang masih terjadi pada saat ini.

Demikian dikatakan Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, saat memberikan arahan usai menyerahkan secara simbolis buku tabungan yang berisi uang sebesar Rp. 250 ribu rupiah yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kampar Utara, Rabu (3/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Catur memberikan apresiasi kepada PT. HK yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten kampar dan semoga bantuan yang diberika kepada masyarakat ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Catur juga mengatakan bahwa saat ini, Kabupaten Kampar sudah berada di era new normal pandemi covid-19, untuk itu masyarakat dituntut agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan.

” Dengan penetapan new normal, diharapkan masyarakat bisa kembali produktif, jangan sampai ekonomi kita lumpuh, namun tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan” harap Catur.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kampar Utara Jamilus,  Proyektor Direktur PT Utama Karya Bambang Eko, Upika Kecamatan serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Kampar Utara.

Sementara itu, Projeck Director Divisi Pengembangan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero), Bambang Eko,mengatakan bahwa, HK peduli kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19, saat ini kita menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp. 250.000,-/bulan yang akan diberikan selama tiga bulan, yakni di bulan Juni, Juli dan bukan Agustus. Semoga bantjan yang kami berikan, bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar.(ujb/rls)

Editor :


KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional