Bupati Terus Ingatkan Jaga Kesehatan

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Pemerintah Kabupaten Cirebon terus melakukan peningkatan di berbagai sektor pasca pandemi Covid-19 yang melanda dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain pemulihan ekonomi, Pemkab Cirebon juga terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg mengakui, kesehatan masyarakat menjadi kunci pemulihan ekonomi. Dengan demikian, Pemkab Cirebon terus berupaya untuk mengadakan kegiatan yang tujuannya untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Beberapa hari lalu kita adakan jalan sehat dan sekarang senam massal, serta ada lomba-lomba. Tujuan dari kegiatan ini juga untuk bersama-sama menjaga kesehatan,” ujar Imron usai membuka Kegiatan Senam Bersama Rakyat dan Lomba Rakyat Ceria antar 40 PKK Kecamatan dan 34 DWP SKPD, Rabu (10/8/2022) di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber.

Diungkapkan Imron, bukan hanya menjaga kesehatan, kegiatan senam bersama ini juga untuk menjaga kekompakan dimasyarakat. Pasalnya, peserta senam dan lomba ini terdiri dari berbagai unsur.

“Ada Forkopimda, PKK dan juga Organisasi Wanita SKPD. Dengan berolahraga, tubuh menjadi sehat, silaturahmi juga tetap terjaga,” tambahnya.

Diakhir, Imron mengajak semua warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Terlebih, dalam peringatan HUT RI ke-77 ini, diperlukan kekompakan dari seluruh pihak untuk mencegah terjadinya perpecahan.

“Berawal dari kesehatan, kita bisa bekerja bersama demi meneruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan,” pungkasnya. (Caswila)

Sumber: DISKOMINFO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.