Chef Widya Kusuma Sapa Warga Situbondo

SITUBONDO, MEDIASABERPUNGLI.COM- Terus ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa, Chef Widya Kusuma Rahayu kali ini menyapa warga Situbondo. Bertempat di Rumah salah satu Caleg PDI Perjuangan Nomer Urut 2 Altur Rosyidah Dusun Sabrang RT 1 RW 2 Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan Situbondo, Minggu (17 Desember 2023).

Pelatihan kali ini berupa cara membuat donat cair. Tentu saja tema kali ini membuat seiumlah peserta penasaran. Tidak sedikit ibu ibu yang ingin tau langsung prosesnya.


Sebagai tuan rumah Altur Rosyidah sangat senang dan takjub dengan kegiatan ini. Dirinya merasa puas dengan pengalaman baru yang di dapatkan dari Chef Widya.
Melalui program yang di usung oleh KOWARTEG JATIM ini mampu menyedot peserta begitu banyak.

“Tak disangka animo masyarakat sangat tinggi,saya senang melihat antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini. Mereka begitu pro aktif dalam bertanya dan mengikuti setiap arahan dari Chef Widya dalam memberikan tips dan cara mengolah bahan yang benar,”terang Altur kepada awak media.

Selebihnya Chef Widya Kusuma Rahayu juga ikut senang saat bersilaturhami di Situbondo. Menurutnya ini pengalaman menarik yang tak terlupakan. Reaksi para ibu ibu yang ingin tahu proses pembuatan donat cair begitu besar sehingga meja praktek Chef Widya di kerubung sampai tertutup para ibu ibu.

“Semangat ibu ibu luar biasa, mereka tak malu malu ikut belajar cara menggoreng adonan donat yang sudah siap. Pokoknya seru deh jempol buat emak emak Panarukan,”tutur Chef Widya sambil menunjukan jempol kepada peserta.

Karena warga Panarikan Situbondo masih ingin melanjutkan dengan program lainnya, tim KOWARTEG akan menjadwalkan menggelar kembali dengan konsep dan waktu yang berbeda di lain kesempatan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *