Dandim 0313/KPR Leo Oktavianus Sinaga Jalin Kerjasama Dengan Insan Pres

  • Whatsapp

Mediasaberpungli com l Kampar,Riau

Demi menjaga hubungan silaturami komandan kodim yang baru Letkol.Leo oktavianus sinaga adakan cafe morning dengan insan pers

Bacaan Lainnya

Cofi morning di cafe zaki diky jalan sudirman kota Bangkinang  di hadiri beberapa  ketua organisasi wartawan yang ada di kabupaten kampar .Ketua PWI kampar Ahiriani SE  ,GWI kampar Robinson Tambunan FWK  Abu bakar  serta beberapa wartawan terdiri dari bermacam media baik media cetak maupun online.

Cofe moening juga di hadiri mantan komandan kodim 0313 / KPR  Letkol Aidil Amin  dan beberapa anggota kodim 0131/KPR

Letkol.Leo oktavianus sinaga  komandan kodim   menyampaikan kepada semua insan pers yang hadir  ia bangga dan senang dan agar bisa bekerja sama membangun kampar kedepan nya . kemudaian ia juga bertermakasih kepada pak Letkol.Aidil Amin yang telah lebi dulu membangun kampar tinggal melanjutkan program kedepan nya saja.

Kemudian komandan kodim yang lama Letkol.Aidil Amin juga menyampaikan kepada insan pers  berterimakasih atas kerja sama nya dalam pemberitaan ke giatan  kodim 0313/KPR  muda mudahan kedepan nya  bersama komandan kodim yang baru lebih meningkat lagi.

Ahriani ketua PWI kampar di acara cofi morning juga menyampaikan selamat datang kepada Letkol Leo oktavuanus sinaga sebagai komandan kadim yang baru dan selamat jalan kepada Letkol.Aidil Amin ke tempat tugas yang baru menjadi komandan secata di padang panjang sumatra barat.(ujb/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *