Dankima Kolatmar, Gembira Apapun Kegiatannya

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Dalam rangka melaksanakan pembinaan kemampuan prajurit pelatih, Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) melaksanakan Uji Nilai Perorang Dasar (UNPD) TW 2 tahun 2022 dengan materi Cross Country (CC) di sekitar daerah latihan Korps Marinir Grati, Pasuruan, Selasa (21/06/2022).

Bacaan Lainnya

Cross country kemampuan dasar prajurit berlari dengan membawa beban menempuh jarak kurang lebih 5 KM tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik serta stamina para prajurit Kolatmar sehingga memiliki mental, kemampuan fisik yang lebih prima dan mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan dengan penuh semangat disertai dedikasi serta motivasi yang tinggi.

Komandan Kompi Markas Kolatmar Mayor Marinir Suhari selaku perwira tertua pelaksana kegiatan menyampaikan, laksanakan semua kegiatan apapun dengan gembira dan ikhlas, sesuaikan kemampuan serta yang utama perhatikan faktor keselamatan baik personil maupun material, jelasnya.

Rangkaian kegiatan mulai dari senam peregangan, arahan pelaksanaan dan rute yang dilalui serta sebagai motivasi Dankima memberikan reward bagi prajurit nilai tercepat. Antusias para prajurit pelatih melahap rute dan Cek Point (CP) yang telah ditentukan, dengan start Mako Kolatmar dan finis di flat Kima Kolatmar.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.