Dankima Serahkan Bingkisan lebaran dari Dankormar pada Warakawuri Mako Kima Kokatmar

  • Whatsapp

 

Mediasaberpungli.com |Pasuruan

Read More

Dispen Kormar (Pasuruan) Komandan Kompi Markas (Dankima) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Mayor Marinir Suhari menyerahkan bingkisan lebaran dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) kepada para Warakawuri keluarga besar Kolatmar Pasuruan, Rabu,(12/05/2021).

Kunjungan Dakima Kolatmar didampingi Ketua Ranting A mengunjungi Warakawuri keluarga besar Kolatmar dalam rangka melaksanakan perintah atasan untuk mendistribusikan dan menyerahkan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian sekaligus sarana silaturahmi dan komunikasi kepada anggotanya.

“Diharapkan pemberian bingkisan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H ditengah pandemi Covid-19” harap Dankima Kolatmar.

Jangan dilihat besar kecilnya bingkisan tetapi nilai yang terkandung di dalamnya hal ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian satuan demi tetap menjaga kebersamaan dalam naungan keluarga besar Komando Latih Korps Marinir, tambahnya.

Adapun para Warakawuri yang menerima bingkisan lebaran adalah Ny. Djoni Soejanto, Ny. Abd Malik, Ny. Ruslan, Ny. Agus Suherman, Ny. Wahyudi dan Ny. Suwito.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *