Danlanal Cirebon Olahraga bersama Unsur Forkopimda dan Satakeholder

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Pangkalan TNI AL Cirebon menggelar Olahraga bersama dengan unsur Forkopimda dan Stakeholder wilayah Cirebon, bertempat di Komplek TNI AL Tubono Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon., Jumat (13/01/2023).

Bacaan Lainnya

Olahraga bersama kali ini mengambil tema “Semangat, Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh dan Indonesia Tangguh”, dengan rangkaian kegiatan Senam SKJ 88, Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan dan Pertandingan Tenis Meja.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama adalah untuk memperkuat soliditas dan sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi. “Kedepan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam ini, Kita ingin soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” tutur Danlanal

Hadir dalam kegiatan, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Trilesmana, Dandim 0620/ Kab. Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S. Sos, Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Mudhofar, Dandim 0614/ Kota Cirebon Letkol Inf Robil Saefullah, Danlanud Sukani Sugiri Letkol Pnb Supardo Butar butar, M. Han, Dandenhubya Korem 063/SGJ, Danyon C Pelopor Polda Jabar Kompol Bagus Amrullah Nurul, S. Farm, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.Ik., MH, Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, S.IK., SH., MH, Dirpolairud Polda Jabar diwakilkan, Dan KRI Louser Mayor Laut (P) Sukmo Probo, Ketua Pengadilan Negri Kota Cirebon Hendra Halomoan, SH., MH, Kadisbudpar Kota Cirebon Drs. Agus Sukmajaya, Kadispora Kota Cirebon Sutikno, Kakesbangpol Kota Cirebon Drs. Buntoro Tirto, AP., MH, dan undangan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang pertandingan Tenis Meja diantaranya Juara 1 pasangan Danlanal Cirebon dan Kuwu Bono, Juara 2 pasangan Kapolres Indramayu dan Agus W, Juara 3 pasangan Dandim 0614/Kota Cirebon dan Dede dan Juara 4 pasangan H. Bayu dan Agus.

(Caswila)

Sumber: @penlanalcirebon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *