Danpuslatpurmar 3 Grati Didampingi Ketua Ranting F Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar Kunjungi Anggota Yang Sakit Menahun

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., dan Ketua Ranting F Jalasensatri Cabang 5 PG Kormar Ny. Liza Kartika Wijaya melaksanakan kunjungan sosial dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Serka Mar Sugiyono NRP. 74860 anggota yang sejak tahun 2014 mengalami sakit Polisitemiavera (Penggumpalan darah sum sum tulang belakang), di Jl. Jagir Sidoresmo Gg 8 / 7 Wonocolo Surabaya, Senin (19/07/2021).

Read More

Kunjungan Sosial yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian kepada anggota Puslatpurmar 3 Grati dan keluarga yang sedang sakit, kehadiran Komandan beserta ibu menjenguk langsung kondisi Prajuritnya sangat berarti sebagai penyemangat dan upaya peningkatan moril.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahmi serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala, kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Puslatpurmar 3 Grati, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan,” jelas Danpuslatpurmar 3 Grati.

Diakhir kunjungannya Ketua Ranting F Jalasenastri menyerahkan tali asih dan berpesan kepada Ny. Sugiyono agar tetap sabar merawat suami dan selalu berdoa agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula,” pesan Ny. Liza Kartika Wijaya Setyawan.

Sementara itu, istri Serka Mar Sugiyono merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Danpuslatpurmar 3 Grati dan Ketua Ranting F Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar atas kunjungannya dan memberikan motivasi kepada suami kami sangatlah bermanfaat, dan semoga kepedulian Komandan dan Ibu mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.,” tuturnya.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *