Danpuslatpurmar 3 Grati Hadiri Hari Jadi ke 1092 Kabupaten Pasuruan

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1092 Kabupaten Pasuruan, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., bersama unsur TNI Polri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tokoh Masyarakat dengan memakai baju adat mengikuti jalannya apel bersama dengan protokol Kesehatan 5M, bertempat di Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan di Jl Raya Raci km 09, Kec Bangil Kab. Pasuruan, Sabtu (18/092021).

Bacaan Lainnya

Hari Jadi ke-1092 Kabupaten Pasuruan tahun 2021 ini mengambil tema,” Dengan semangat hari jadi ke-1092 Kabupaten Pasuruan kita tingkatkan rasa toleransi, kepedulian dan kegotong royongan menghadapi Covid-19″.

Dalam amanatnya selaku pengambil apel Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf SE, MMA menyampaikan meski di tengah Pandemi puji syukur kita masih bisa melaksanakan kegiatan Apel bersama dalam rangka hari jadi ke- 1092 Kabupaten Pasuruan Tahun 2021. Saya memberikan apresiasi kepada peserta apel yang telah bersama-sama membawa untuk terlibat secara langsung dalam menangani pandemi Covid-19 di Kab. Pasuruan.

Sebagai bentuk apresiasi kita terhadap segala pencapaian Karsa karya dan budaya yang telah diperjuangkan oleh para leluhur, melalui perayaan hari jadi ini kita dituntut untuk senantiasa memelihara toleransi kepedulian dan gotong royong yang dilandasi oleh budaya dan nilai kearifan lokal, Pemerintah Kab. Pasuruan telah menyiapkan program dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran covid-19 mulai dari sosialisasi edukasi percepatan vaksinasi serta dimulainya pembelajaran tatap muka terbatas.

Peringatan hari jadi kita laksanakan juga dalam rangka implementasi dari kebanggaan dan kecintaan kita kepada daerah serta memahami sejarah Kab. Pasuruan. Kabupaten Pasuruan masuk pada level 1 yang artinya beberapa hal mengalami kelonggaran dan kegiatan belajar bisa dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam satu tahun ini Kabupaten Pasuruan telah mendapatkan beberapa penghargaan penting dalam berbagai bidang yang memotivasi kami untuk terus semangat dalam berjuang memajukan Kab. Pasuruan.

Penyemangat dan motivasi dalam berkarya lebih baik untuk mewujudkan Visi Pembangunan Daerah kami ucapkan terima kasih atas kerja keras dari berbagai pihak sehingga Apresiasi tersebut menjadi bagian dari apresiasi kita bersama untuk Kemajuan Kab. Pasuruan yang kita Cintai.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *