Danpuslatpurmar-6 Antralina Berikan Jam Komandan

Mediasabeepungli.com | Sukabumi

Dalam rangka terus membina, Motivasi semangat dan disiplin Prajurit, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Puslatpurmar-6 Antralina, memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit bertempat di depan Mako Puslatpur …, Rabu (11/04/2022).

Bacaan Lainnya

Jam Komandan diikuti Seluruh Prajurit yang bertujuan sebagai sarana komunikasi antar Pimpinan dan bawahan serta bentuk kepedulian Komandan Satuan terhadap Prajuritnya, dimana didalamnya terdapat beberapa penekanan dan Instruksi yang perlu dilaksanakan.

Pelaksanaan Jam Komandan berlangsung pada pukul 08.30 Wib Sampai dengan selesai. ada beberapa penekanan yang disampaikan diantaranya, Selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, menjaga kekompakan di antara Prajurit, Asah terus kemampuan perorangan sebagai Pelatih Prajurit Petarung.

Diakhir arahannya Komandan Puslatpurmar-6 Antralina ,Letkol mar Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), M. Tr.Opsla menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para Prajurit yang telah menunjukan dedikasi yang baik dalam melaksanakan semua tugas kepelatihan yang diberikan, dan besar harapan seluruh Prajurit agar disiplin dan selalu menjauhi semua jenis pelanggaran sekecil apapun, pungkasnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.