Datangi Kantor Kajari, Bupati Kampar Bicara Sejarah Masa Lalunya

Saberpungli. com | Kampar  – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mendadak kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kampar, Kamis 9 Januari 2020. Kunjungan tersebut disambut Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, pertemuan itu berlangsung lebih kurang selama 2 jam.

“Sama Forkopimda semuanya begitu, kemaren sama Kapolres sekarang kesini (red-Kejaksaan Kampar) lihat keadaan kejaksaan,” ujar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto usai pertemuan dengan Kajari Kampar. Tujuan, untuk menciptakan suasana kondusif dmi kemajuan Kampar.

Bacaan Lainnya

Disinggung terkait kedatangannya, karna tidak menggunakan plat merah BM 1 F, Bupati mengaku itu hal biasa. “Kalau pejabat ada nomor plat khusus, gak ngaruh, isinyakan Bupati,” kata Catur. Ia mengaku, awalnya  dirinya ingin makan soto, namun Kejari sibuk.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri  saat di konfirmasi terkait kedatangan Bupati Kampar, kaget atas kedatangan Bupati.

“Saya kaget atas kunjungan Bupati. Tadi saya pun ada acara di Kementrian Agama, tapi saya wakilkan sama kepala kasubag staf BIN, karna banyak kegiatan tanda tangan perkara,” ujar Suhendri.

Sehendri mengaku, Bupati bercerita tentang sejarah masa lalunya, serta diskusi, untuk hal lain tidak ada.

Ia menjelaskan, untuk berbicara program secara detailnya belum, kalau program Kampar secara umum disesuikan dengan visi misinya. Bupati Kampar konsentrasinya sesuai dengan program Presiden, di dinas pariwisata dan di dunia pendidikan.

“Kalau nanti kita dipercaya untuk mendamping dalam pembangunan Kampar, apa salahnya, bangga juga saya dipakai sama beliau,” jelasnya. (Ujb/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.