Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kuala Kampar 2021

Pelalawan, Riau l Mediasaberpungli.com -Menjelang Pilkades serentak Tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Gelar Deklarasi Damai di 7 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa, yaitu Desa Sokoi, Desa Serapung, Desa Teluk Beringin, Desa Teluk Bakau, Desa Teluk, Desa Tanjung Sum, dan Desa Sungai Solok, kegiatan tersebut digelar di mes penghulu Jogel Kecamatan Kuala Kampar pada hari Jumat (05/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kuala kampar T.Fauzar, kapolsek kuala kampar Akp Hanova Siagian, Kepala puskesmas kuala kampar Herianto, Babinkamtimas se kecamatan kuala kampar, “Para calon Kades dari 7 Desa yang berjumlah 19 Calon Kepala Desa, sedangkan, 5 orang calon dari Desa Serapung, 3 orang dari Desa Sokoi, 3 Orang dari Desa sungai Solok, 2 orang dari Desa Tanjung Sum, 2 orang dari Desa Teluk, 2 orang dari Desa Teluk Bakau, 2 orang Desa Teluk Beringin.

Bacaan Lainnya

Selain deklerasi damai selama proses dan tahapan pilkades, juga para calon menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut, baik dari Tim sukses, relawan dan simpatisan para Calon di 7 Desa tersebut.

Dalam sambutan Camat Kuala Kampar T.Fauzar menekankan kepada seluruh Calon dan pendukung, agar kiranya selalu menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban yang nantinya akan menimbulkan gesekan diantara pendukung lainnya, tujuan diadakannya Deklarasi damai ini adalah, untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses serta demokratis, di Kecamatan Kuala Kampar Plt T. Fauzar mengahiri. (Tambi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.