Depan Koramil dan Polsek Pringsewu Kota Pencuri Gasak Motor Pengunjung Alfamart

  • Whatsapp

PRINGSEWU, Saberpungli.com – Kini terjadi lagi, aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di parkiran minimarket di Jl. Jendral Sudirman kabupaten Pringsewu, di tengah wabah pandemi virus Corona kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pringsewu. Rabu (17/3/2021)

Pelaku diduga dua orang, tak butuh waktu lama pelaku menggasak sepeda motor korbannya di salah satu Alfamart yang berada di pusat kota Pringsewu, dan berdekatan langsung dengan Polsek Pringsewu, korban yang menggunakan motor Honda Beat berwarna putih dengan No Pol BE 5264 UR.

Read More

Septi selaku korban saat di konfirmasi menceritakan kronologis kejadian “Kejadiannya sungguh kilat mas, saya baru saja masuk ke Alfamart pukul 21.53 saat saya tiba di Alfamart Tugu Tani Pringsewu. Saya langsung masuk dengan teman saya dan saya mengambil ice cream, setelah itu tiba-tiba ada seorang laki-laki masuk kedalam Alfamart dia bilang, disini ada yang kehilangan motor Beat putih” Katanya.

Selanjutnya saya langsung keluar dari Alfamart, namun celakanya ternyata motor saya yang di bawa kabur, pelaku membawa kabur motor hasil curian itu ke arah Pringkumpul.

Menurut saksi setempat yang melihat, pelaku berjumlah 2 orang, dengan membawa kendaraan motor Honda Beat berwarna merah, saya sempat bertanya ke pihak Alfamart, saya minta untuk lihat rekaman CCTV, namun sangat di sayangkan pihak Alfamart mengatakan bahwa CCTV Alfamart sedang tidak connect, warga setempat sempat bilang bahwa di depan Alfamart itu sering terjadi Curanmor, Terangnya.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *