Di Jombang, Sopir Truk Tabrak Sepeda Motor Hingga Ringsek

  • Whatsapp

JOMBANG, MediaSaberPungli.com – Seorang Pengemudi truk kurang waspada saat berusaha mendahului armada lain, sehinga menabrak seorang perempuan yang mengendarai motor Yamaha Meo berwarna biru, di Jalan raya Desa Mojokrapyak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, Jawa Timur , pukul 14.20 WIB. Selasa (02/03/2021).

Mobil truk dengan No.Pol. S 9285 WG ,melaju dari arah Utara ke Selatan dan berusaha mendahului armada lain yang ada di depannya, terlihat sopir truk kurang waspada sehingga menabrak pengendara motor meo dengan No.Pol S 3725 OAT.

Read More

Menurut Keterangan saksi Iklas (19) dan Nasil(20) Bahwa” Mobil truk yang berjalan dari arah utara ke selatan itu nyalep atau (mendahului) kurang memperhatikan kalau ada pengendara motor di depannya dan langsung menabraknya “, Jelasnya.

Truk yang di kendarai Wahlul habin Laki-laki (34) seorang warga Desa Sembung RT.04 RW.01 ,Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.
Sedang membawa satu penumpang Hudi S.(26) beralamat Dusun Pulau Dawuan , Desa Dawuan ,Kecamatan Jatikalen ,Kabupaten Nganjuk.

Kedua orang tersebut tidak mengalami luka dan segera di amankan oleh pihak dari Laka Lantas Polres Jombang ,Jawa Timur.

Sedang pengendara motor Meo, seorang perempuan bernama Wijayati(38) beralamat Dusun kedung banteng Desa Pesantren RT.01,RW.03,Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, mengalami luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Al Aziz,Tembelang.

Setelah kejadian, Anggota dari Laka Lantas dan Satlantas Polres Jombang ,langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengatur jalannya lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

Tidak hanya itu petugas juga langsung mengatur warga agar tidak berkerumun sa’at melihat kejadian Laka tersebut.

Reporter : Julek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *