Dukung Sosial Jarak, Polsek Tapung Distribusikan Sembako dari Bhayangkari Untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Tepung Riau

Personel Polsek Tapung mendistribusikan bantuan Sembako Bantuan Tali Asih dari Bhayangkari Polsek Tapung untuk warga kurang mampu, guna mendukung penerapan Pembatasan Sosial oleh pemerintah dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada Rabu pagi (8/4/2020) yang diantarkan langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Kanit Sabhara Akp Khairulnas, Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Reskrim Iptu Aulia Rahman, Panit Lantas Para Bhabinkamtibmas.

Bantuan yang diberikan terdiri dari paket sembako terdiri dari 10 kg beras, 30 butir telur dan 1 kg minyak goreng dengan jumlah keseluruhan sebanyak 35 paket, semua bantuan ini dikordinir oleh Bhayangkari Polsek Tapung.

Paket sembako ini diberikan kepada 6 keluarga di Desa Petapahan, 9 keluarga di Desa Sari Galuh dan 20 keluarga di Desa Karya Indah, para penerima yang semuanya dari keluarga prasejahtera ini, sangat menyukai Jajaran Polsek Tapung dan Bhayangkari Ranting Tapung untuk membantu serta kepedulian ini .

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung dan anggota juga mengingatkan warga masyarakat, untuk mengganti aktivitas keluar rumah serta meminta agar pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat meminta bantuan itu dikoordinasikan oleh Bhayangkari Ranting Tapung, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam kerangka pemerintah saat ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *