DW Diborgol Polisi, Diduga Melakukan Penusukan di Vila Tretes

Prigen l Mediasaberpungli.com – Polisi bergerak cepat menindaklanjuti penusukan yang merenggut nyawa Muhamamd Nurwanto asal Tambak Mayor Utara, Asemrowo, Kota Surabaya di vila kawasan wisata Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Enam orang saksi diperiksa. Seorang rekan korban yang jadi terduga pelaku, diborgol.

Bacaan Lainnya

Setelah olah TKP tuntas, penyelidikan maraton dilakukan petugas Satreskrim Polres Pasuruan dan Polsek Prigen. Hasilnya, korban Muhammad Nurwanto, 30, diduga dianiaya oleh rekannya, DW. Hingga akhirnya terbunuh.

Dugaan itu diperoleh setelah tiga rekan korban dibawa ke Mapolsek Prigen. Di sana, mereka diperiksa di ruang unit reskrim. Di ruangan itu, juga ada tiga perempuan diduga PSK yang tengah diperiksa petugas. Mereka berada di vila saat korban dan rekan-rekannya tengah pesta miras. Juga ada petugas vila.

“Ada enam orang yang kami periksa sebagai saksi. Terdiri atas dua rekan korban, tiga perempuan dan seorang penjaga vila,” ungkap Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.

Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Namun, satu orang diduga sebagai pelaku. Dia adalah DW yang tak lain rekan korban. Selama pemeriksaan, DW satu-satunya yang diborgol. Sementara saksi yang lain tidak.

“Statusnya masih saksi-saksi. Namun, ada satu orang rekan korban yang jadi terduga pelaku. Motifnya dalam lidik. Nanti diketahui setelah tersangkanya ditetapkan,” katanya.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, siang menjelang sore (10/11) mendatangi Mapolsek Prigen.

Dia mengecek proses lidik yang berlangsung. Dia juga menyempatkan bertemu sejumlah awak media yang menunggu di Mapolsek Prigen.

“Olah TKP sudah selesai, enam orang yang berada di TKP diperiksa sebagai saksi. Apabila sudah ditemukan tersangkanya, nanti akan kami rilis. Motif masih didalami dan akan kami sampaikan saat rilis,” tuturnya. (Mohex sakti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.