Gelar Rekontruksi Penyelundupan Narkoba Oleh Satresnarkoba Polres Jombang

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Jombang Jawa Timur.

Berbagai cara penyelundupan narkoba di lakukan.Hal tersebut terjadi tidak hanya antar daerah akan tetapi dalam lapas pun bisa terjadi.

Read More

Seperti halnya penyelundupan narkoba berkedok antar makanan terjadi di lapas kelas llB Jombang.

Penyelundupan narkoba golongan l jenis sabu tersebut ,pelakunya AR alias BR (31) Warga Sambong dukuh ,Kecamatan Jombang ,dengan di masukkan di kantong berisi cabe.

Dengan kejadian penggagalan penyelundupan itu Satres Narkoba Polres Jombang melakukan rekontruksi di lapas kelas ll B, sekira pukul 09.00 WIB sampai selesai ,Kamis 17/05/2021.

Dalam giat rekontruksi tersebut hadir Kasat Narkoba Polres Jombang ( AKP Moch Mukid SH) , Kbo Resnarkob ( Iptu Prana Edi S.H), Kanit II Resnarkoba (lbda Bambang Dwi W,S.H).

Hadir juga dalam gelar rekontruksi itu Penyidik Polres Jombang dan Beberapa Media Televisi juga Media cetak dan Online.

Rekontruksi kepada tersangka tersebut di gelar guna kelengkapan berkas serta di lakukan pengembangan terhadap salah satu napi yang ada di lapas, yang di informasi awal sebagai pengendali dalam lapas.

Tindak lanjut yang di lakukan Satresnarkoba Polres Jombang adalah akan memanggil salah satu penghuni lapas (Napi) berinisial RD ,guna untuk di mintai keterangan.

Apabila ( RD) terbukti sebagai pengendali di dalam lapas ,maka status nya akan di naikkan menjadi tersangka .

Kasat Narkoba Polres Jombang (AKP Moch Mukid S.H) berharap setelah tertangkapnya pelaku penyelundupan di dalam lapas ini ,di harapkan tidak ada lagi penyelundupan yang lain .

Reporter : Julek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *