Gotong Royong, Selain Menjaga Kebersihan, Juga Untuk Meningkatkan Silaturahmi

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Way kanan – Lampung

Dalam rangka memasuki masa new normal, serta upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19, Masyarakat Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, melaksanakan gotong royong melakukan kebersihan di lingkungannya.

Read More

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gunung Labuhan Radius Oktariza, S.STP beserja jajaran, Kepala Kampung Gunung Labuhan Hi. Yanto, beserta para aparatur dan perangkat kampung.

Dalam keterangannya Camat Gunung Labuhan Radius Oktariza mengatakan, kegiatan gotong royong ini dalam rangka menyongsong new normal, serta menjaga kebersihan lingkungan yang ada di masyarakat,” bersih itu pangkal sehat dan indah, oleh karena dengan adanya gotong royong ini, mampu menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan nyaman, sehingga mampu mencegah penyebaran Pandemi Covid 19,” kata Radius Oktariza.

 

Sementara itu, Kepala Kampung Gunung Labuhan Hi. Yanto mengatakan, dengan adanya gotong royong ini selain menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan, juga untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat lainnya.


” Gotong royong adalah warisan leluhur yang harus tetap kita lestarikan, dengan adanya gotong royong maka silaturahmi antar masyarakat akan selalu terjaga dengan baik, sehingga menambah kerukunan antar masyarakat,” kata Hi. Yanto.

Dalam kesempatan itu, baik Radius Oktariza maupun Hi. Yanto, mengharapkan kepada masyarakatnya, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, sehingga sifat gotong royong akan selalu hidup dan tumbuh dalam kehidupan bermasyarakat. ( Medi ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *