Gudang SD Negeri 1 Siliwangi terbakar, Satgas Damkar Pringsewu lakukan Pemadaman

Pringsewu_ SaberPungli. Com, Sekira pukul 16.00 WIB telah terjadi Musibah Kebakaran yang terjadi di SD Negeri 1 Siliwangi Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu yang diduga disebabkan oleh Putung Rokok yang dibuang oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. ( Selasa, 9/8/2022)

“Setelah mendapatkan informasi Jaya 65 dari masyarakat, dengan segera kami langsung luncurkan Tim Satgas Penanggulangan Bencana, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang berada di Posko Sukoharjo dengan menggunakan Unit Damkar 01,”ujar Agus Purnomo Analis Kebencanaan Ahli Muda mewakili Edi Sumber Pamungkas Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

“Sesampainya di TKP, bersama warga masyarakat sekitar kami lakukan pemadaman hingga pendinginan,” Kata Mujianto Danru Posko Sukoharjo.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Maryono Kepala Pekon Siliwangi membenarkan”iya benar bahwa telah terjadi kebakaran Gudang Sekolah, adapun isinya yang juga ikut terbakar adalah Meja Kursi yang telah rusak dan sudah tidak digunakan lagi untuk kegiatan Belajar MengajarMengajar, “Tandasnya.

Raden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.