Gus Fatchur Rohman Hadiri Undangan LMDH Serta Berikan Santunan Pada Anak Yatim

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Jombang

Jombang-Kepedulian Gus Fat ( Drs Fatchur Rohman) pada masyarakat kurang mampu ( janda ,anak yatim ) sangat besar.

Read More

Hal ini di buktikan dengan giat yang di lakukan kepala LMDH dengan mengundang, Gus Fat sebagai nara sumber dalam giat di Wisata Sendang Made, Saptu 29/05/2021.

Sekira pukul 10.00 WIB giat di mulai dengan Silaturrohmi, Gus Fat dengan para ketua LMDH, Setelah itu Gus Fat memberikan santunan pada anak yatim yang ada di Desa Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Santunan di berikan pada sekitar 20 anak Yatim yang hadir di Pendopo Agung sendang made.

Dalam sambutannya, Gus Fat memperkenalkan diri, siapa sebenarnya dirinya dan mengatakan”, Saya sampaikan pengalaman saya, dulu saya belum sukses seperti sekarang ini.

Karena kerja keras Alhamdulillah saya seperti sekarang ini.
Maka itu Semua Lembaga yang ada di wilayah hutan ini, sebisa mungkin menggali potensi yang ada di hutan”, Jelasnya.

Setelah sambutan Gus Fat dengan sigap menerima keluhan para ketua Lembaga yang hadir dan akan berusaha memecahkan masalah potensi yang ada di hutan, Namun tingkat pemasaranya belum bisa menembus pasar Nasional.

Seperti halnya petani wilayah hutan ,mempunyai tanaman rempah yang menjadi dasar pokok pembuatan jamu, ada juga pengeringan daun jati dan sebagainya.

Dalam hal itu Gus Fat akan berusaha membantu pengelolaan dan pemasarannya.

Setelah giat yang di adakan LMDH selesai , Gus Fat di dampingi oleh para sahabat menuju Dusun Keboan kidul RT 02/ RW 3 Desa Keboan Kecamatan Ngusikan .

Sampai di lokasi Gus Fat beserta rombongan langsung memberikan bantuan kepada seorang janda tua ,bernama Reti (70) ,berupa sembako dan uang.

Reporter: Julek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *