Guyub Rukun Jalasenastri, Ranting H Cabang-5 PG Kormar Laksanakan Pertemuan Rutin

Mediasaberpungli.com | Banyuwangi

Untuk memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan memelihara silaturahmi dan program kerja, pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting H Cabang 5 PG Kormar melaksanakan pertemuan rutin di Mako ( Markas Komando ) Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) 7 Lampon di desa Ringinsari Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Senin, (10/10/2022)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting H Cabang 5 PG Kormar Ny. Titys Kardono Syamsu tersebut, diawali dengan melaksanakan senam SKJ dan aerobic yang dipimpin oleh Ny Ellen Venny T Wuaten, usai senam dilanjutkan dengan pengarahan oleh Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu selaku pembina Jalasenastri Ranting H Cabang 5 PG Kormar yang didampingi Ibu Ketua Ranting. Dalam arahannya Komandan menekankan pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga di tengah teknologi yang semakin maju, oleh karena itu kita harus bijak dan cerdas memilih dan memilah dalam menggunakan media sosial jangan sampai kita terjebak dalam pusaran arus negatif didunia maya yang nantinya merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Ranting H Cabang 5 PG Kormar yang dalam sambutannya banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dan juga menyampaikan terkait dengan situasi saat ini diantaranya hidup kesederhanaan, tidak memposting status yang bersifat memojokan pemerintahan, tidak menyebarkan berita hoax, tidak memposting foto bersama keluarga yang bersifat kemewahan dan mendukung karir suami dalam kedinasan.

“Saya selaku Ketua Ranting meminta kerjasama ibu – ibu untuk saling mengingatkan agar berhati – hati untuk bersikap dan bertindak sebagai istri prajurit khususnya di media sosial, jaga kekompakan sesama Jalasenastri dengan saling memiliki antara satu dengan lainnya dan terapkan dalam lingkungan dimana kita tinggal agar bisa menjadi contoh dalam hidup kesederhanaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” pungkas ibu Ketua Ranting.

Dispen Kormar Banyuwangi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *