Hadiah Utama 4 Sepeda Motor Lomba Mancing Mania Maerokoco PRPP Piala Ketua Pemuda Pancasila Jateng

Mediasaberpungli.com|JATENG & DIY

SEMARANG- Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila yang ke-63 dan Hari Sumpah Pemuda, Pengurus Wilayah BIMA Pemuda Pancasila Jawa Tengah dibawah Bidang Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah akan mengadakan kegiatan LOMBA MANCING BERSAMA BIMA I pada tanggal 30 Oktober 2022 di Grand Maerokoco PRPP Jawa Tengah,

Kegiatan lomba mancing ini dengan target Ikan Bandeng yang akan memperebutkan Throphy Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah dan juga masing masing juara 1-3 akan mendapatkan hadiah 3 buah Motor baru (On The Road).

Selain itu akan ada ratusan hadiah Doorprize lainnya dengan 1 buah Motor baru sebagai doorprice Utamanya.
Total 4 buah sepeda motor
Pada Kegiatan kali ini.

Pengurus Wilayah BIMA sengaja melibatkan beberapa rekanan sponsor seperti Bank Jateng, SAMPOERNA, PT .PRPP, TEH BOTOL SOSRO, BEBEK & AYAM GORENG MAS BUDI, SIDOMUNCUL, MAGURO, SUSU ETALAC, dan beberapa rekanan dari toko alat Pancing sekitar Semarang seperti Indoraya, Artha Pancing, Rejeki Pancing, Toko Jaya 528, juga beberapa pengusaha gila mancing seperti Liong Terpal , Kencana Jaya Meubel, dan yang lainya.

Yang Mana tujuan Kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri Pemuda Pancasila pada umumnya dan BIMA pada khususnya kepada para pemilik Hoby Mancing, Bahwa Pemuda Pancasila saat ini adalah Organisasi masa yang lebih Humanis, dan dapat diterima diseluruh lapisan Masyarakat.

Sesuai arahan Sekretaris Wilayah MPW Pemuda Pancasila Bung Moh. Husni Rohmanussobir, S.Pd. yang juga memiliki hobi mancing kepada BIMA , dalam kegiatan kali ini Pengurus BIMA yang belum genap berusia 1 tahun ini, diharapkan bisa bekerja sama dengan beberapa Badan / Lembaga di MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah yang sudah lama terbentuk seperti KOTI MPW Jateng dan rekan rekan TRC ( Tim Reaksi Cepat ) untuk mensukseskan kegiatan ini.
Karena kegiatan ini memang sudah ditunggu dan didukung penuh oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah Bung H. Bambang Eko Purnomo, SE. SH. Dan juga Komandan KOTI Jawa Tengah Bung Bayu Prasetyo Nugroho SH, Yang keduanya juga memiliki hobi mancing.

Menurut Ketua Panitia Sdr Candra Kusuma dan juga ketua PW BIMA sdr Agung Rahmadi, Kegiatan Lomba Mancing bersama BIMA kali ini, selain ditujukan untuk Peserta Umum juga mengundang beberpa Komunitas Mancing seluruh Indonesia dan juga untuk seluruh anggota Pemuda Pancasila di Jawa Tengah yang memang memiliki hoby mancing.

Hingga saat ini sudah puluhan Komunitas yang mendaftar ke Panitia, dan ratusan peserta umum. Pendaftaran akan kami tutup tanggal 7 oktober mundur 1 minggu dari rencana, Dikarenakan keterbatasan tempat maka jumlah Pendaftar kami batasi hanya 1000 peserta.
Jika peserta sudah mencapai 1000 orang akan kami tutup meski tanggal pendaftaran masih terbuka.

Biaya Pendaftaran peserta lomba ini sebesar Rp. 165.000 sudah termasuk tiket masuk Maerokoco. Dengan biaya ini peserta akan mendapatkan fasilitas : Jersey, Snack/mie cup, Air Mineral, Rokok, Makan Siang, Tiket masuk Maerokoco (khusus Peserta) dan Ikan boleh dibawa pulang. Peserta tetap diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan yang ada.

Konsep yang ditawarkan rekan rekan BIMA, adalah para pemancing dapat bertemu dengan sesama penghobi mancing lainnya se Jawa Tengah , mancing bareng, membawa pulang ikan, dan berharap mendapatkan Hadiah juara berupa 3 buah sepeda motor dan hadiah utama doorprize 1 buah sepeda motor dan ratusan doorprice lainnya. Peserta diperkenankan membawa Keluarga hanya saja diwajibkan membayar tiket masuk Maerokoco. Sekedar Informasi tambahan.

Bahwasannya Lokasi Maerokoco adalah lokasi wisata, yang mana memang merupakan “larangan memancing”. Jadi Ikan ikan yang ada disana size nya cukup besar, menurut pengelola PRPP Ibu Titta dan Bp Ari, Ukuran Ikan Bandeng yang sudah ada di Maerokoco ini bisa mencapai 3,5 kg. Selain Bandeng ada juga jenis ikan lainnya seperti Barakuda, Baramundi, Gabus, Nila dan lainya.
Ditambah nanti akan ditambahi lagi dari Panitia sekitar 7.500 Kg Ikan Bandeng yang akan dilepaskan langsung oleh Ketua MPW PP Jawa Tengah pada tanggal 28 Oktober 2022.

Pendaftaran Peserta saat ini masih buka, bagi yang berminat dapat menghubungi Koordinator Wilayah Masing masing. :
1. Korwil Timur ke sdr Mbah Jhon ( Bangetayu) dan Firman di nomor 0823330200309,

2. Korwil Utara ke sdr Dwi Hasto dan Mbah Jan di nomor 08122545379

3. Korwil Barat ke sdr Lis Mandor dan Rifai di nomor 087832906660

4. Korwil Selatan ke sdr Lek No Bengkel dan Ari Pendeng di nomor 085727219646

5. Korwil LUAR KOTA ke sdr Bang Zeck di nomor 082223968814

6. KOORDINATOR UTAMA : Sdr Heka Pradana di nomor 0895386318853.

Selain Kegiatan Lomba Mancing ini, Panitia juga akan membuka stand UMKM dengan jumlah terbatas ( 20 stand) , Jika berminat dapat menghubungi Koordinator UMKM sdr Muhammad Maksum di 082128568997 karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *