Halal Bihalal Danpuslatpurmar-6 Antralina Bersama Forkopimda Kab. Sukabumi

Mediasaberpungli.com | Sukabumi

Dispen Kormar (Sukabumi) – Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. (Opsla), menghadiri acara Halal Bihalal tingkat Kabupaten Sukabumi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Bacaan Lainnya

Acara halal bihalal yang diikuti oleh seluruh jajaran Muspida Kabupaten Sukabumi tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sukabumi, Drs. Marwan Hamami, MM, bertempat di Halaman Kantor Setda Kabupaten Sukabumi Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu. Senin, (09/05/2022).

Danpuslatpur Marinir 6 Antralina menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan dalam rangka bersilaturahmi menghadiri acara atas undangan Bupati Sukabumi, serta turut ikut berpartisipasi memperkuat jajaran Muspida dilingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan kepada semuanya yang bertugas diwilayah pemerintahan Kabupaten Sukabumi agar dapat menerapkan hasil pembinaan diri selama sebulan penuh pada ramadhan 1443 H / 2022 M kedalam kehidupan di sebelas bulan lainnya, setelah sebelumnya sama-sama melakukan evaluasi dan resolusi dengan benar.

“Semua hasil Evaluasi dimaksud harus diiringi dengan penanganan untuk perbaikannya dan resolusi yang akan ditindaklanjuti pun dituntut harus mampu menghasilkan capaian beserta manfaatnya sesuai targetnya dan dipastikan bahwa semua itu tersampaikan pada pimpinan sesuai ketentuan yang semestinya.”Ucap Marwan.

Bupati Sukabumi juga mengucapkan apresiasi atas kinerja bersama dalam mewujudkan satisfying for all strata of society (kepuasan bagi semua lapisan masyarakat) dan cipta kondisi yang demikian itu sebagai bentuk optimalisasi kerja yang diyakini mampu memberikan daya ungkit yang sangat kuat terhadap upaya kita dalam “mewujudkan kabupaten sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir-batin”.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.