HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Tarik Menggelar Vaksinasi

  • Whatsapp
HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Tarik Menggelar Vaksinasi Grebek vaksinasi Jawa Timur (Jatim), dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 "Jatim sehat Indonesia Kuat" Polresta Sidoarjo beserta jajaranya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sidoarjo. (Foto: Istimewa)

Sidoarjo l Mediasaberpungli.com – Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-75, Polsek Tarik melaksanakan Giat Vaksinasi, Kegiatan dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tarik, Polresta Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Read More

Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polsek Tarik bersama tim medis dari Puskesmas Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu dalam pantauan langsung media Jejakkasus.info ada kurang lebih 225 orang/masyarakat Tarik yang hadir untuk di vaksinasi.

Dengan hasil yang telah di vaksinasi 220 orang dan yang 5 orang tidak bisa divaksinasi ditunda, karena tensinya sangat tinggi.

Kapolsek Tarik AKP ZULKHIPLI AHYAT MUSA S.IK. mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini di akukan Polsek Tarik, sengaja menghabungkan kegiatan vaksinasi dengan pelayanan, agar yang menjadi prioritas pelayanan publik haruslah warga yang sudah divaksinasi.

Kegiatan vaksinasi yang pertama dengan secara gratis di Polsek Tarik ini, dilanjutkan dengan vaksinasi yang ke dua, pada tanggal, 24 Juli 2021.

Selain sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolsek Tarik, namun juga untuk menekan angka penyebaran Covid- 19 yang mengalami trend kenaikan selama sepekan belakangan ini. (Tim Sembilan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *