HUT Ke 76 Jalasenastri, Danpuslatpurmar 3 Grati Bersama Ketua Ranting F Ikuti Tatap Muka Dengan Pembina Utama

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., bersama Ketua Ranting F Cabang 5 Ny. Liza Kartika dan pengurus Ranting F mengikuti acara tatap muka dengan Pembina Utama Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam rangka HUT Jalasenastri ke 76 secara virtual, Bertempat di Aula Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Selasa (09/08/2022).

Bacaan Lainnya

Pada acara tatap muka Virtual tersebut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono selaku pembina utama yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan sebagai istri prajurit TNI AL tidak boleh terlibat pada kegiatan yg bertentangan dengan peraturan pemerintah, tidak terlibat dalam organisasi atau perkumpulan yang tidak berguna dan terkesan hura hura, sederhana, tidak bergaya hidup mewah, hedonis dan berpenampilan seronok.

Lebih lanjut Kasal menekankan sebagai istri TNI AL agar selalu menjadi contoh dan dapat membantu menyelesaikan persoalan, tidak malah menjadi provokator, serta mematuhi aturan kedinasan.

Pada acara tatap muka tersebut, anggota Jalasenastri Ranting F mendengarkan ceramah yang di sampaikan oleh Polda Metro Jaya tentang etika berlalu lintas.

Setelah acara tatap muka dengan Pembina utama selesai, acara ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan 5 Warakawuri PLP 3 Grati oleh Danpuslatpurmar 3 Grati dan Ketua Ranting F Cabang 5 Ny. Liza Kartika Wijaya.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.