Identitas Mayat Anonim Yang Ditemukan Warga Dibelakang Masjid TAQWA Pringsewu Akhirnya Diketahui

Mediasaberpungli.com | Pringsewu Lampung

Mayat perempuan tanpa identitas (anonim) yang ditemukan oleh warga dijalan gang lingkungan belakang masjid Taqwa Kel. Pringsewu Barat Kec. Pringsewu Kab. pringsewu pada Kamis (23/7/20) lalu, akhirnya terungkap.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, mengatakan, identitas dari mayat tersebut adalah Muswiyah (53), yang berprofesi tani, warga Dsn III Sidoluhur Rt 1 RW 3 Kec. Bangunrejo Kab
Lampung Tengah.

“Hari Kamis (23/7/20) sekira pukul 20.00 WIB, anak kandung korban yang bernama Arina Dwi Ariyanti (27), dengan didamping kepala Desa Sidoluhur Kec. Bangunrejo Kab. Lampung Tengah datang ke Polsek Pringsewu sambil membawa data identitas diri korban dan setelah dipastikan memang benar mayat tersebut sesuai dengan identitasnya lalu Jenazah Muswiyah yang sedang berada di RSUD Pringsewu langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga,” papar Kompol Basuki Ismanto, Jumat (24/7/20).

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan dari anak kandungnya, korban pada Selasa (21/7/20) pamit hendak main kerumah saudara di Kalirejo Lampung Tengah, dan korban memang kondisinya sering mengalami sakit-sakitan dan sudah dua hari ini dicari oleh pihak keluarga.

“Keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan identifikasi. Kami dari pihak kepolisian juga mengucapkan terima kasih kepada awak media, yang telah membantu sehingga berita tersebut bisa cepat tersebar dan segera diketahui oleh keluarga korban,” tandas Kapolsek.
(Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.