Jaga Kesehatan Jantung, Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran Laksanakan SKJ

Mediasabeepungli.com | Situbondo

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M. “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman. Seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani di lapangan apel Puslatpurmar -5 Baluran. Sumber Waru, Situbondo. Jum’at (33/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan senam dilaksanakan setelah apel pagi dan dipimpin oleh Pelda Marinir Arief yang sehari harinya menjabat sebagai Bintara Pertama (Bama) di Puslatpurmar -5 Baluran.

Sementara itu, saat di temui di tempat kegiatan Komandan Puslatpurmar -5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi mengatakan kegiatan bagi prajurit TNI khususnya, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satunya untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga.

” Men Sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Katanya

Letkol Marinir Agus Wahyudi juga menambahkan, ada banyak manfaat dalam olahraga ini. Di antaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan.

Dispen Kormar Situbondo

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *