Jaga Nama Baik Korps Marinir TNI AL, Saat Berinteraksi dan Bergaul Di Tengah Masyarakat

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Surabaya

Penekanan pada jam Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, S. E kepada para Komandan Puslatpurmar jajaran Kolatmar melalui vicon di ruang rapat Puslatpasrat Gunungsari, Surabaya, Jumat (30/07/2021).

Read More

Bentuk loyalitas keatas Komandan Kolatmar menyampaikan beberapa penekanan dari Bapak Kasal melalui Komandan Korps Marinir, menyikapi adanya beberapa kejadian yang terekspos di media sosial dan menjadikan viral melibatkan anggota TNI.

Adapun beberapa penekanan, prajurit Kolatmar harus selalu monitor perkembangan, study kasus yang ada untuk dijadikan masukan, bijak dan berhati hati dalam bermedsos.

“Jaga nama baik Korps Marinir TNI Angkatan Laut, pandai – pandai kita berbuat dan menyikapi setiap kejadian yang terjadi di masyarakat, jangan arogan, hindari hal-hal sekecil apapun yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik satuan yang kita banggakaj ini,” jelasnya.

Tekankan dan sampaikan ke prajurit di satuan satuan agar semua perintah dan instruksi dari atas bisa sampai dibawah, teknologi yang ada hendaknya bisa mempermudah kendala-kendala yang ada, tambahnya.

Dispen Kormar Surabaya

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *