Jalan Kekantor Rusak, Giyat Vaksin Di Halaman Rumah Kakon

Tanggamus l mediasaberpungli.com –

Jalan ke kantor Pekon rusak dan becek jika dimusim hujan, sehingga kotor dan becek jika dilewati, “ahirnya Giyat vaksin digelar dihalaman rumah Kakon sinar petir kamis. 11/11/2021.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan team kesehatan UPTD puskesmas talang padang yang bekerja sama dengan polri serta dibantu aparatur pekon sinar petir sukses selenggarakan meski dihalaman sempit.

” Kegiatan yang di usulkan oleh: kepala pekon kepada polri/polres Tanggamus dengan sistem jemput bola disambut dengan antusias warga sinar petir yang mendaptarkan diri dan mengikuti antrian tertib dan bergantian supaya mereka mendapatkan vaksin gratis jenis astrazeneca dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Polri dan team puskesmas menyiapkan sebanyak 200 kuota jenis vaksin Astra zeneca untuk warga Pekon/desa sinar petir atas usulan kepala pekon bagi yang belum mendapatkan suntik vaksin yang pertama yang di gelar diberbagai tempat di kecamatan talang Padang beberapa waktu yang lalu.

” Menurut kepala Pekon sebagian besar warga nya sudah mengikuti vaksin pertama di berbagai tempat di kecamatan talang Padang yang sudah digelar polri dan team kesehatan talang padang. ujarnya pada awak media.

” Dan Kenapa Saya menyelenggarakan kegiatan ini didepan rumah saya, ” karena jalan kekantor Pekon masih tanah dan kalau musim hujan becek sekali, dan warga tidak akan mau datang untuk ikut di vaksin karna jalannya licin dan kotor Kalo digelar dikantor pekon/desa. Terangnya.

” Ismail Kardi, juga mengharapkan agar dinas terkait hususnya pemerintah kabupaten Tanggamus agar memperhatikan jalan jalan di pekonnya Karna sebagai jalan penghubung ke desa desa tetangga supaya layak dilewati roda duwa maupun roda (empat) ,

” Warga juga memberikan tanggapan positip atas upaya dan pelayanan aparat Pekon sinar petir atas kegiatan yang diselenggarakan polri dan team kesehatan UPTD puskesmas talang Padang dengan antusias warga yang ditunjukkan secara bergantian mangantri untuk mendapatkan suntik vaksin gratis meski dihalaman yang sempit dan terbatas.

dan salah satu warga mengatakan,- sebagian besar warga sudah mengikuti suntik vaksin diberbagai tempat yang sudah diselenggarakan polri dan team kesehatan dibeberapa tempat di kecamatan talang padang seperti dipuskesmas talang Padang dan tempat tempat lain yang suda digelar beberapa waktu yang lalu. tutup warga kepada awak media saat diwawan carai,,

(DENI.B.JK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.