Jalan rusak menjadi wisata jundilan di Kecamatan Jakenan – Pati.

Mediasaberpungli.com | Pati,- Seakan menelan pil pahit, bagi warga masyarakat yang melewati jalan Glonggong Jakenan.bahkan, jalan tersebut lebih dikenal warga masyarakat wisata jalan Jundilan.

dari hasil kroscek wartawan mediasaberpungli.com dilapangkan, masyarakat keluhkan kondisi jalan Glonggong Jakenan yang saat ini kian parah. sel,29-nov-2022

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga yg enggan disebut namanya, menuturkan, saat hujan turun kondisi jalan rusak itu berubah menjadi genangan.

Kondisi itu membahayakan para pengguna jalan. Kerusakan terlihat hampir di sepanjang jalan tersebut. Namun untuk perbaikannya tahun ini hanya bisa dilakukan sepanjang 40 meter saja.

Kondisi kerusakan jalan itu sebenarnya terlihat sejak dari Kecamatan Winong – pertigaan Glonggong hingga ke perempatan Jakenan.

Kerusakan itupun cukup parah, lubang tampak hampir seluruh ruas jalan. Terlihat kendaraan harus ekstra hati-hati saat melintas. Bahkan kendaraan dari dua arah berlawanan harus bergantian memilih jalan.

Kondisi itu semakin parah lantaran lubang jalan tergenang air sehingga menyulitkan pengendara untuk melintas.

Pada pertigaan Glonggong sendiri sebenarnya sudah ada yang diurug dan diratakan. Namun perbaikan itu tak panjang.pungkasnya

hingga berita ini diterbitkan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang DPUPR kabupaten Pati,belum bisa dikonfirmasi untuk keberimbangan berita.

Rep
Kabiro Pati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *